Review Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan HUAWEI P50 PRO

Huawei P50 pro dengan menunjukkan kualitas sebagai smartphone kelas atas, seri p ini memang telah lama dikenal sebagai jagoan dari Huawei jika anda sedang mencari rekomendasi ponsel premium. Perangkat yang satu ini dibandrol dengan harga 12 jutaan di Indonesia dan juga bisa dibantu dengan harga lebih murah jika anda berhasil mendapatkan skema diskon di toko online tetapi berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan yang perlu Anda ketahui sebelum anda memilih smartphone yang satu di sebagai daily driver anda.



Kelebihan Huawei P50 pro

Mempunyai kamera dual Matriks

Kelebihan yang pertama dimiliki oleh sebuah smartphone satu ini ialah mempunyai kamera 2 matriks dengan dukungan Leica Optics. Di mana respondensi satu ini dapat mendukung hasil foto yang lebih solid dikarenakan kamera Huawei p50 pro ini ditenagai dengan teknologi true Chroma image engine. Kamera Smartphone ini juga dibekali dengan bentuk dari integrasi dua bagian modul kamera yang tampak besar dan juga double ring di sekelilingnya, kamera utama perangkat yang satu ini menawarkan resolusi 50 MP yang dilengkapi dengan fitur dari ois hingga terdapat sebuah kamera sekunder berupa sensor periskop telefoto 64 MP dengan kemampuan hingga 200x. Set kamera di punggung yang satunya juga dilengkapi dengan kamera ultra wide 13MP dengan sensor monokrom 40 MP sehingga tidak ayal jika perangkat yang satu ini menjadi incaran para pecinta fotografi.

Layar OLED memanjakan mata

Kelebihan yang dimiliki oleh Smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui yang selanjutnya ialah mempunyai layar oled yang bisa memanjakan mata di mana saat ini menggunakan OLED yang menawan, dengan rentang 6,6 Inch yang melengkung dan juga refresh rate pada smartphone ini membawa refresh 120 hz dengan touch sampling rate hingga 300 hz yang menjadikan pengalaman scrolling menjadi lebih mulus. Ponsel yang satu ini juga dapat merespons lebih cepat dan melakukan akurasi warna profesional yang hadir untuk menambah daftar keunggulan smartphone ini, selain itu terdapat juga dukungan gamut warna DCI-P3 dan juga 1,07 miliar warna, Huawei juga telah mendapat sertifikasi HDR 10 +.

Desain fresh dan rating IP68

kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang selanjutnya bisa anda ketahui ialah mempunyai desain yang fresh dan juga rating ip68 yang satu ini mempunyai layar melengkung pada perangkat yang diiringi dengan material kaca pada bagian belakang dan juga material metal untuk frame, dimensinya pun tergolong kompak dengan ketebalan 8,5 mm dan juga bobot 195 gram. Selain itu untuk ketahanan sendiri yang satu ini mempunyai sertifikasi imperatif IP68 yang berarti tahan terhadap percikan debu dan juga kedalaman air selama 30 menit dalam 1,5 m.

Baterai tahan lama dengan charger yang kebut

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini bisa anda ketahui yang selanjutnya ialah daya tahan baterai yang satu ini dia mempunyai baterai yang tahan lama dengan fitur charger yang kebut yang dapat menemani aktivitas selama seharian yang dilengkapi dengan teknologi pengisi daya yang mencapai 60 w dengan fast charge kabel dan juga 50 w untuk teknologi nirkabel. Selain itu ponsel yang satu ini juga mempunyai dukungan teknologi super charge yang jamin dapat diisi ulang dengan waktu yang singkat.

Mempunyai jeroan yang powerful

Kelebihan yang terakhir yang dimiliki oleh smartphone ini ialah mempunyai jeroan yang powerful di mana smartphone yang satu ini diisi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888 4G untuk pasar Indonesia dan juga global, chipset yang satu ini juga mempunyai fabrikasi 5 nm yang didukung dengan teknologi sistem cooler grafena 3D serta RAM 8GB dan juga memori internal sebesar 256 GB agar melakukan multitasking dengan lancar. 


Kekurangan Huawei P50 pro

1.       Tidak mempunyai Google mobile service atau GMS

2.       Tidak mendukung jaringan 5G

 

Itulah dia beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Huawei P50 pro yang bisa anda ketahui, dengan mengetahui beberapa ulasan di atas dapat membantu anda ketika anda ingin mempunyai smartphone yang satu ini sebagai daily driver anda. Semoga bermanfaat!!