Review Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan INFINIX HOT 12 PLAY

Apakah Anda membutuhkan ponsel yang mempunyai NFC dengan harga yang dibanderol 1 jutaan saja? Maka infinix hot 12 play NFC ini merupakan salah satu jawaban yang bisa anda gunakan di mana dari seri hot 12 infinix ini telah mendukung fitur NFC yang diiringi dengan sejumlah keunggulan yang lain yang membuatnya menarik perhatian bagi segmen entry level. Banyak dari seri Infinix ini menyebabkan berbagai spesifikasi yang menggoda dengan harga yang murah akan tetapi berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan dari Infinix Hot 12 play NFC yang bisa anda ketahui.



Kelebihan infinix hot 12 play nfc

Mempunyai layar lebar 6,8 inci

Kelebihan yang pertama yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui ialah mempunyai layar selebar 6,8 inci. Smartphone yang satu ini mempunyai tampilan HD plus 720 x 1612 pixel dari layar besaran yang berukuran 6,82 inci di mana Dengan kerapatan layar 259 PPI dia juga menawarkan 90 hz dengan touch sampling red 180 hz yang menjadikan navigasi layar menjadi lebih lancar. Smartphone satu ini memang masih menggunakan IPS LCD akan tetapi dengan harga yang dibanderol dengan 1,7 jutaan saja tentunya merupakan hal yang bisa dimaklumi dikarenakan masih mengikuti standar segmennya.

Ditenagai dengan chipset powerful

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui selanjutnya ialah dan ditandai dengan chipset yang powerful, infinix ini biasanya menggunakan MediaTek pada setiap seri smartphone terbaru dan terutama untuk yang berada pada segmen menengah ke bawah akan tetapi unitnya kali ini infinix yang satu ini dengan soc Unisoc Tiger T610, di mana chipset yang satunya dibangun dengan proses fabrikasi 12 nm yang mempunyai clock speed hingga 1,8 GHz. Unisoc Tiger T610 ini memang belum banyak digunakan para ponsel populer yang ada di Indonesia akan tetapi anda tidak perlu ragu soal kemampuan di dalam menjalankan booting dan tugas harian di mana CPU octa-core di dalam ini bekerjasama dengan pengolah grafik MALI G52 MC.

Mempunyai dukungan NFC

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui selanjutnya ialah mempunyai dukungan sesuai dengan namanya tentu saja sudah bisa anda ketahui, infinix hot 12 play NFC. Fitur NFC atau near field communication merupakan transmisi praktis yang dicari oleh generasi pengguna smartphone kelas menengah atas masa kini, hadirnya NFC ini memungkinkan anda untuk bisa berkirim data tanpa sentuh, berbagai file dengan mudah hingga mengisi saldo e-money secara praktis, fitur yang satu ini efisien untuk bisa anda manfaatkan pada smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga 1,7 jutaan saja.

Mempunyai ruang penyimpanan yang lega

Kelebihan dan selanjutnya dimiliki oleh smartphone yang satu ini ialah mempunyai ruang penyimpanan yang lega di mana tentu saja tidak lengkap rasanya jika mau beli smartphone tanpa mempertimbangkan kapasitas penyimpanan yang ada di dalamnya smartphone yang satu ini mempunyai keunggulan yang berupa penyimpanan lega dengan RAM 4 GB yang didukung dengan extended RAM hingga 3 GB. Total RAM yang anda akan peroleh dari infinix hot 12 NFC ini merupakan 7 GB sehingga ponsel yang satu ini multitasking yang lancar jaya, sementara itu untuk ruang internalnya sendiri menyediakan kapasitas sebesar 64 GB.

Daya baterai yang besar

Kelebihan selanjutnya dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui ialah mempunyai daya baterai yang besar di mana smartphone yang satu ini mengemas baterai yang berkapasitas 6000 mah yang mana menjadikan smartphone yang satu di unggul di para kompetitornya, jika berbicara mengenai ketahanan daya perangkat yang satu ini tentu saja bisa menjadi teman setia anda sebagai daily driver selama seharian penuh.

Konektivitas dan sensor yang lengkap

kelebihan yang selanjutnya yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa dimanfaatkan ialah mempunyai konektivitas dan sensor yang lengkap. Ponsel yang satu ini dibekali dengan konektivitas yang lengkap mulai dari Jack audio 3.5 mm, fingerprint dan bagan sensor soft gyroskop turut hadir pada perangkat yang satu ini.


Kekurangan Infinix Hot 12 play NFC

1.       Tidak mendukung fast charging

2.       Mempunyai sensor kamera yang kurang menarik

 

Itulah dia beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang bisa anda ketahui dari Infinix Hot 12 play NFC yang bisa anda ketahui, dengan mengetahui beberapa ulasan di atas anda tidak akan bimbang ketika Anda akan memiliki smartphone yang satu ini. Semoga bermanfaat!!