Review Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan INFINIX HOT 12 PLAY

Infinix hot 12 play ini merupakan salah satu seri 12 yang rilis dengan harga super terjangkau, jika sedang mendapatkan skema diskon Anda juga bisa mendapatkan perangkat ini dengan harga 1,7 jutaan saja melalui toko online infinix. Lantas apa sajakah kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh sebuah ponsel ini berikut ini beberapa ulasan yang bisa anda ketahui.



Kelebihan infinix hot 12 play 

Layar 6,8 inci

Kelebihan yang pertama yang dimiliki oleh ponsel yang satu ini yang bisa diketahui ialah mempunyai layar yang lebar yaitu 6,8 inci dilengkapi dengan kapasitas layar yang lebar dan cocok untuk digunakan untuk bermain game dan juga menonton film favorit sepuasnya dengan nyaman tampilan layar yang satu ini juga mempunyai layar besar beresolusi HD plus atau 720 x 1612 pixel dengan punch hole di tengah atas layar, refresh rate yang satu ini juga tidak pelit menyertakan kecepatan refresh 90 hz dengan touch sample rate hingga 180 hasil yang tergolong unggul di kelas ponsel berharga 1 jutaan saja.

Mempunyai kapasitas penyimpanan yang lega

Yang bisa anda ketahui selanjutnya ialah mempunyai kapasitas penyimpanan yang lega, selama ini mungkin telah banyak smartphone yang menghadirkan kapasitas penyimpanan yang lega dan terjangkau akan tetapi ternyata infinix juga tidak ingin kalah dengan menyelamatkan RAM 4 GB dan juga bersama dukungan extended RAM hingga 3 GB. Padahal sangat jarang ataupun brand yang menyediakan fitur tambahan RAM tersebut, untuk kapasitas memori internalnya sendiri menyediakan ruang sebesar 128 GB yang jelas tergolong besar tidak cukup sampai di situ saja ponsel yang satu ini juga dapat menyediakan fitur ekspansi penyimpanan eksternal melalui slot micro SD yaitu dengan daya tampung hingga 256 GB.

Ditenagai chipset andal

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui yang selanjutnya ialah ditenagai dengan chipset yang Andal pada sektor pacunya diletakkan dengan Unisoc T610 yang mempunyai performa andil dan cukup unggul di segmen entry level, akan tetapi dibantu dengan kapasitas memori yang besar sehingga kinerjanya tidak kalah apik. Ponsel yang satu ini juga disebut mempunyai kinerja yang kurang lebih sama dengan Snapdragon 600 series dan juga dengan Mediatek Helio G80 sehingga dapat menangani tugas harian dan juga game ringan dan dengan lancar, chipset yang satu ini juga diproses dengan komplikasi 12 nm yang menawarkan klok speed hingga 2,3 GHz.

Baterai yang jumbo hingga 6000 mah

Kelebihan yang selanjutnya dimiliki oleh smartphone yang satu ini ialah mempunyai baterai yang besar dan kelebihan yang satu ini patut dipastikan mempunyai banyak penggemar dikarenakan kebutuhan masa kini yang membutuhkan ketahanan baterai yang tahan lama ponsel satu ini mempunyai daya tahan baterai hingga 6000 mah yang dikemas dalam infinix hot 12 play yang mampu untuk menemani anda selama seharian penuh. Dengan menggunakan usb type-c dapat dipastikan untuk pengisian daya juga lebih cepat.


Kekurangan infinix Hot 12 play

1.       Kamera yang kurang apik

2.       Masih menggunakan sistem operasi Android 11

3.       Desain body yang bongsor


Itulah di beberapa kelebihan dan kekurangan dari infinix hot 12 play yang bisa anda ketahui, dengan mengetahui beberapa ulasan di atas anda tidak akan kebingungan ketika ingin mempunyai ponsel yang satu ini sebagai daily driver anda. Semoga bermanfaat!!