Review Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan INFINIX NOTE 12 G96

Infinix Note 12 G96 ini merupakan jagoan baru yang menjadi senjata infinix di dalam merebut perhatian para pengguna Android mid-range. Smartphone yang satu ini dibandrol dengan harga 2 jutaan, tentu saja tidak mudah untuk menyaingi kelompoknya yang membawa spesifikasi yang tidak kalah unggul. Akan tetapi sebelum anda memiliki smartphone yang satu ini berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan yang perlu Anda ketahui.




Kelebihan infinix Note 12 G96

Dilengkapi dengan layar AMOLED full HD plus

Kelebihan yang pertama yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini bisa diketahui ialah layar amoled full HD plus, infinix juga menyematkan layar true color AMOLED 6,7 inci yang ada pada Note 12 G96 ini sama dengan resolusi full HD + dijamin tampilan visualnya sangat memajakan mata apalagi panel infinix Note 12 G96 ini juga telah didukung dengan color gamut DC P3 100% untuk warna yang lebih valid di atas layar, dari sertifikasi display yang merupakan salah satu golongan yang oke.

Dilengkapi dengan chipset gaming

Smartphone 1 ini dilengkapi dengan chipset gaming yang menjadi kelebihan yang selanjutnya bisa anda ketahui, infinix Note 12 G96 ini ditenagai dengan chipset besutan MediaTek, helio g96. Soc yang berfokus pada media gaming dengan membawa CPU yang mempunyai clock speed hingga 2.05 GHz yang dilengkapi juga dengan teknologi hyper engine 2.0 yang mengoptimalkan performa gaming. Chipset MediaTek helio G96 menjadi proses dengan fabrikasi 12 mm yang mempunyai komponen pengolah grafis berupa GPU G56 sehingga kualitas visual yang akan diperoleh akan lebih baik, smoothnya lagi infinix Note 12 G96 ini juga didukung dengan fitur gaming berupa monster game kit untuk kinerja yang lebih powerful, dikarenakan jeroannya inilah infinix Note 12 G96 diincar oleh para pemain game.

Dilengkapi kapasitas penyimpanan yang besar

Kelebihan yang selanjutnya dimiliki oleh smartphone yang satu ini ia mempunyai kapasitas penyimpanan yang besar di mana smartphone yang satu ini akan memberikan RAM hingga 8 GB dan memori internal variatif antara 128 GB atau 256 GB, infinix juga berbaik hati dengan menyertakan dukungan extend hingga 5 GB yang membuat ponsel yang satu ini mampu untuk mempunyai ram hingga 13 GB secara keseluruhan, jika kombinasi antara ruang internal dan juga ram tersebut masih kurang, infinix juga menyertakan slot micro SD yang mendukung ekspansi eksternal hingga 2 TB.

Mempunyai sensor kamera yang mumpuni

Smartphone satu ini juga mempunyai kelebihan sensor kamera yang penuh di mana smartphone yang satu ini mendukung hobi memotret kalian dikarenakan menawarkan kamera 16 MP dan triple kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 50MP, kamera QVGA  dan sensor depth 2MP.

Baterai yang awet disertai dengan fast charge

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui ia mempunyai baterai yang awet disertai dengan fitur fast charging mempunyai baterai yang berdaya 5000mah yang mampu bertahan selama seharian penuh dengan penggunaan standar ia juga dilengkapi dengan teknologi fast charging 33w yang mengisi ulang dalam waktu yang singkat saja. 

Mempunyai kualitas suara yang nendang

Kelebihan yang selanjutnya yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini bisa anda ketahui ialah mempunyai kualitas suara yang menendang. Smartphone yang satu ini mempunyai keunggulan dalam dual speaker DTS yang menghasilkan kualitas suara yang menendang. Kombinasi dual speaker dan juga DTS audio processing ini disediakan oleh infinix yang mana akan membuat aktivitas gaming anda menjadi lebih seru dikarenakan efek yang lebih nyaman.


Kekurangan Infinix Note 12 G96

1.       Tidak disertai dengan lensa ultra wide

2.       Belum mempunyai fitur NFC

 

Itulah dia beberapa kelebihan dan kekurangan dari infinix note 12 G96 yang bisa anda ketahui merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari daily driver yang kebut dan juga tahan lama. Semoga bermanfaat!!