Review Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan INFINIX NOTE 12 VIP

Infinix Note 12 VIP ini merupakan anggota seri note 12 yang baru-baru ini menarik perhatian bagi sebagian penggunaan Android, pada pasarnya ini merupakan ponsel game mobile sehingga ponsel yang saat ini menawarkan spesifikasi gaming yang agak berbeda dari para saudaranya. Pada beberapa sorotan yang ada pada infinix Note 12 VIP ini merupakan sistem pengisi dayanya yang super kebut dan juga jeroan yang semakin menjulurkan.




Kelebihan infinix Note 12 vip

Mengusung hyper charge 120 Watt

Kelebihan yang pertama yang dimiliki oleh smartphone satu ini ialah mengusung hyper charge 120 watt. Harga yang satu ini dibanderol dengan harga 4 jutaan yang menghasilkan teknologi pengisi daya super kebut di antara kelasnya, dibekali dengan fitur fast charge sehingga 120 w anda bisa mengisi ulang daya dalam waktu kurang lebih 20 menit saja. Satu ini juga mengemas daya yang berkapasitas 4500 mah yang diklaim dapat bertahan hingga 8 jam lamanya jika digunakan untuk bermain game, jika untuk menonton konten YouTube perangkat yang satu ini diklaim dapat memiliki daya hingga 7 jam infinix sendiri juga mengklaim bahwa infinix Note 12 VIP ini juga menargetkan pengguna produktif sehingga cocok untuk Anda yang mempunyai mobilitas tinggi, dengan teknologi hyper charger 120 w. Tingkat kesehatan dari infinix Note 12 VIP ini juga mencapai angka 85% atau setara dengan 800 untuk isi ulang daya.

Dilengkapi dengan kamera yang beresolusi tinggi

Kelebihan dan selanjutnya dimiliki oleh smartphone yang satu ini bisa diketahui yang selanjutnya ialah mempunyai kamera yang beresolusi tinggi dan menawarkan setup kamera triple pada belakangnya dengan susunan kamera utama 108 MP yang didampingi dengan kamera ultra wide 13MP dan sensor depth 2mp dan sementara untuk kamera selfie-nya sendiri maupun yang satu ini menyediakan kamera yang beresolusi 16 MP, infinix sudah menggunakan mode night scan photography pada ponsel ini untuk bisa memotret dengan menawan meskipun dalam bidang cahaya sedikit, kualitas perekaman videonya juga dapat diklaim bisa mencapai resolusi 2K pada 30fps jika anda ingin menggunakan stabilizer Anda juga bisa mencapainya di resolusi 1080p dalam 30fps.

Mempunyai ruang penyimpanan yang lega

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone satu ini yang bisa diketahui yang selanjutnya ialah mempunyai ruang penyimpanan yang lebih adil mana smartphone yang satu ini berkapasitas RAM 8 GB yang didukung dengan fitur extended RAM hingga 5 GB sehingga tata ruang RAM yang bisa didapatkan ialah 13 GB, untuk memori internalnya sendiri infinix Note 12 VIP menyediakan ruang sebesar 256 GB, selain itu jangan risau Anda juga bisa menambah kapasitas dikarenakan terdapat slot micro SD khusus untuk bisa menampung hingga 2 TB.

Mempunyai layar yang berkualitas

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini bisa diketahui ialah mempunyai layar yang berkualitas yang satu ini mengusung tampilan kedua dari panel AMOLED yang berukuran 6,7 inci. displaynya sendiri semakin memanjakan mata dengan refreshing tinggi yaitu 120 hz dengan 4 sampling rate mencapai 360 hz belum cukup sampai di situ saja dan juga terdapat cekungan color gamut DCI-P3 100% yang dapat menjamin kenyamanan visualisasi dengan akurasi warna yang menyenangkan mata.

Mempunyai fitur NFC

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone satu ini yang bisa anda ketahui yang selanjutnya ialah mempunyai fitur NFC sebagai fitur ponsel ini pada segmennya, infinix Note 12 VIP ini juga tidak ingin kalah kelas yang dikarenakan ia mempunyai fitur NFC di mana Anda bisa melakukan transfer ataupun bahkan pembayaran digital secara super efisien.

Dikenai dengan chipset gaming

Smartphone satu ini ditenagai dengan MediaTek helio g96 Ultra Gaming Processor yang mempunyai CPU otak dengan clock speed hingga 2,05 GHz dengan proses fabrikasi 12 nm, kinerjanya juga tentu saja optimal mengingat MediaTek telah membawa fitur hyper engine 2.0 untuk bisa menunjang performa gaming yang lebih maksimal.


Kekurangan infinix Note 12 VIP

1.       Tidak dilengkapi dengan jaringan 5G

2.       Masih menggunakan side fingerprint

 

Itulah dia beberapa kelebihan dan kekurangan dari infinix Note 12 VIP yang bisa anda ketahui untuk bisa anda pertimbangkan sebelum memilihnya sebagai daily driver. Secara keseluruhan tentu saja smartphone ini yang sesuai sangat worth it terutama bagi anda yang membutuhkan smartphone yang mempunyai spesifikasi kuat dengan aktivitas yang sibuk. Semoga bermanfaat!!