Review Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan OPPO A55

Jika anda sedang mencari smartphone yang mempunyai desain yang cantik dan menawan, Oppo A55 bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa anda miliki, agar tetap unggul saja keunggulan dari ponsel 2 jutaan ini tidak sebatas desainnya saja termasuk sensor dari Oppo A54 ini siap untuk menjadi perangkat harian yang bisa andalkan sebagai driver pilihan Anda. Akan tetapi sebelum memilikinya berikut ini beberapa ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan dari Smartphone ini yang bisa ketahui.




Kelebihan Oppo A55

Desain yang eye catching

Kelebihan yang pertama yang dimiliki oleh oppo saat ini yang bisa anda ketahui ialah mempunyai desain yang eye catching, smartphone yang satu ini mengusung desainnya kekinian yang menggiurkan tipe layar punch hole dan juga body yang melengkung 3D. Padahal hingga sampai saat ini masih terdapat banyak ponsel yang menggunakan layar water drop atau tetesan air yang terlihat lebih lawas dimensi dari satu ini juga terlihat lebih menjamin ergonomis penggunanya yaitu dengan dimensi 163,6 x 75,7 x 8,4 MM. Buat salah satunya juga membawa bobot 163 gram dengan ukuran yang tergolong kompak tersebut diiringi dengan rancangan ultramodern sehingga makin cukup dan selain itu Anda juga bisa memilih salah satu di antara dua varian warna Oppo A55 yaitu starryy back dan juga blue rainbow. 

Mempunyai kombinasi kamera yang mumpuni

Kelebihan yang dimiliki oleh semua smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui yang selanjutnya dia mempunyai kombinasi kamera yang oke. Smartphone yang satu ini mempunyai resolusi kamera yang besar hingga 50 MP dengan amperetur f-1.8, lensa utama tersebut juga hadir makin lengkap dengan kehadiran kamera makro 2mp serta sensor depth 2MP. Selain itu sejumlah fitur yang mendukung yang disuguhkan oleh Oppo itu ialah mulai dari backlight HDR, night mode dan juga panorama, Anda juga bisa mengandalkan kamera selfie Oppo A55 yang mempunyai resolusi 16 MP lengkap dengan dukungan fill light 360 derajat, dan kabar baiknya kamera depan dan juga kamera belakang dari semua komponen yang satu ini bisa merekam video hingga resolusi 1080p dalam 30fps per detik.

Mempunyai baterai yang besar

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui selanjutnya dia mempunyai baterai yang besar di mana smartphone yang satu ini mengemas daya baterai hingga 5000mah sehingga sanggup untuk menemani aktivitas selama seharian penuh, kinerjanya juga dapat anda lakukan untuk berbagai penggunaan meskipun hanya tersisa 5% saja dikarenakan Oppo mempunyai fitur power saving mode. Selain itu untuk mengisi daya ini dibekali dengan teknologi pengisi daya yang cepat hingga 18 w oleh sebab itu tidak perlu risau untuk kecepatan proses charging.

Mempunyai layar yang lapang

Kelebihan yang dimiliki oleh Oppo yang selanjutnya ialah mempunyai layar yang lapang yang terkini saat ini tidak terlepas dari spesifikasi layar yang lapang di mana ponsel yang satu ini mempunyai kepenuhan untuk memenuhi ekspansi pengguna setia Android dengan mengusung panel IPS LCD yang berukuran 6,51 inci di mana ada dapat menggunakannya untuk bisa menonton film ataupun hanya sekadar scrolling media sosial sepuasnya Oppo juga menyediakan fitur eye comfort dengan kecerahan hingga 550 Nits yang menjamin untuk keterbacaan baik di siang maupun malam. 

Mempunyai proteksi yang lengkap

Kelebihan yang selanjutnya ialah mempunyai proteksi yang lengkap Oppo A55 ini mempunyai proteksi yang cukup lengkap di mana terdapat stratifikasi IP rating ipx4 yang membuatnya tahan dari percikan air sehingga tidak perlu khawatir saat menggunakannya ketika hujan selain itu layarnya juga diberikan lapisan berupa NEF T2X-1 yang turut menjaga display dari letakkan atau penggoresan. 

 

Kekurangan Oppo A55

1.       Mempunyai resolusi layar yang masih HD+

2.       Mempunyai dapur pacu yang masih kalah saing

 

Itulah dia beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari Oppo A55 yang bisa anda ketahui, dengan menggunakan beberapa ulasan di atas dapat membantu anda ketika anda ingin membeli atau belum mempunyai yang satu ini sebagai daily driver anda. Semoga bermanfaat!!