Review Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan OPPO RENO 7 Z 5G

Oppo Reno7 Z 5G ini merupakan salah satu anggota dari seri Reno 7 pada tahun ini yang dikenal dengan harga 6 jutaan. Desain panel oppo yang glow dan menawan ini memiliki beberapa ulasan yang menarik yang bisa anda ketahui dari ponsel yang satu ini.



Kelebihan Oppo Reno7 Z 5G

Mempunyai desain yang stylish

Kelebihan yang pertama dari smartphone satu ini yang bisa anda ketahui ialah mempunyai desain yang stylish dan menjadi salah satu ponsel andalan dari Oppo yang menggunakan kesan estetik 2 orbit light yang berpadu dengan frame kotak dan ujung melengkung maupun juga menjamin kenyamanan ergonomis untuk Anda yang menyukai smartphone kekinian. Selain itu secara keseluruhan smartphone satu ini juga mempunyai bobot 173 gram dan juga ketebalan hanya 7,55 mm saja, bukan hanya bodinya saja yang slim Oppo reno7 z 5g ini juga disebut-sebut sebagai ponsel pertama yang mempunyai sertifikasi TUV SUD 36-Month fluency yaitu dengan predikat A.

Jeroan yang oke

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini bisa anda ketahui ialah mempunyai jeroan yang oke di mana soc yang satu ini diotakan dengan salah satu SoC 5g yang terbuat dari Qualcomm yaitu Snapdragon 695 5G. Chipset yang satu ini mempunyai CPU octacore yang berkecepatan 2,2 GHz yang berpaut dengan GPU andalan 619 untuk proses grafis tanpa kendala, performanya juga dikembangkan di kelas menengah karena didukung dengan kapasitas penyimpanan yang lebih dari perangkat ini, Anda juga bisa mendapatkan RAM lega yang berkapasitas 8 GB yang mempunyai fitur RAM expanded hingga 5 GB Anda juga bisa menjalankan multitasking tanpa hambatan dikarenakan memori internalnya pun cukup besar yaitu 128 Gb dan jika masih kurang terdapat juga slot micro SD yang bisa anda manfaatkan untuk memperluas kapasitas penyimpanan hingga 1 TB.

Mempunyai setup kamera yang bersaing

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui selanjutnya ialah mempunyai setup kamera yang bersaing di mana smartphone yang satu ini akan mendukung hobi fotografi anda, di mana pun sudah saat ini menyematkan kombinasi triple kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 64 MP dan 2 buah kamera yang berupa sensor makro yang beresolusi 2mp dan sensor yang beresolusi 2 MP, untuk keperluan selfie dan juga video call, smartphone satu ini juga mengandalkan sensor kamera depan yang mempunyai resolusi 16 MP. Smartphone yang satu ini juga mempunyai keunggulan pada teknologi OSIE atau Oppo screen image engine yang berfungsi untuk menghasilkan foto tanpa resolusi pecah, selain itu Anda juga bisa menjajal ultras steady video 3.0 yang dapat meredam goncangan ketika merekam video. 

Baterai yang awet dengan teknologi superVOOC

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini yang bisa anda ketahui selanjutnya ialah mempunyai baterai yang awet dengan teknologi superVOOC vooc di mana smartphone yang satu ini mempunyai baterai yang berkapasitas besar yaitu 4500 mAh yaitu dengan ukuran daya tersebut perangkat yang satu ini bisa anda andalkan untuk sebagai daily driver yang dapat bertahan selama seharian penuh dengan teknologi pengisi daya superVOOC hingga 33 w hingga dapat mengisi ulang daya dalam durasi 60 menit saja. 

Layar AMOLED cerah

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini yang bisa anda ketahui selanjutnya ialah mempunyai layar amoled yang cerah di mana soal yang satu ini juga mengusulkan pilihan full HD plus yaitu 1080 x 2400 pixel dengan panel AMOLED, dilengkapi dengan kerapatan pixel display yang mencapai 410 pixel per inci dan sehingga Anda tidak akan perlu untuk ragu mengenai kualitas visualisasinya, layar amoled pada saat ini juga telah diklaim mempunyai dukungan sRGB 100% dengan kecerahan maksimal yaitu 800 Nits. 


Kekurangan Oppo Reno7 Z 5G

1.       Mempunyai refresh rate masih kalah saing

2.       Tidak dilengkapi dengan speaker stereo

3.       Tidak mempunyai lensa ultrawide

 

Itulah dia beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh smartphone ini yang bisa anda ketahui, dengan mengetahui beberapa ulasan di atas semoga dapat membantu anda ketika anda ingin mempunyai smartphone yang satu ini sebagai kebutuhan dari driver anda. Semoga bermanfaat!!