Review Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan REALME GT NEO 3T

Realme GT Neo 3T baru saja di Indonesia yang mana untuk meramaikan persaingan segmen pada smartphone dan sejak diluncurkan Juni lalu bersama dengan versi regularnya versi yang satu ini menampilkan pengguna yang gemar bermain game dan menginginkan performa yang mantap untuk daily driver. Selain itu anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam di dalam membeli smartphone yang satu ini Anda bisa mendapatkan harga 5 jutaan saja dan berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa anda ketahui dari smartphone yang satu ini sebelum anda ingin membelinya.




Kelebihan realme GT Neo 3T

Mempunyai desain yang unik

Kelebihan yang pertama yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui adalah desain yang unik di mana realme GT Neo 3T ini akan langsung menarik perhatian dikarenakan mempunyai aksen yang tidak biasa dikarenakan panel belakang dari semua komponen satu ini menampilkan desain yang menarik perhatian selain itu dikarenakan menggunakan nano fluorescent particle, maka tekstur dari smartphone yang satu ini dijamin menjadi lebih ergonomis dan juga nyaman selain itu Anda juga dapat memilih salah satu warna varian diantaranya ialah shande black yang mempunyai kesan elegan dan Dash yellow.

Mempunyai chipset yang tangguh

Kelebihan yang selanjutnya yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui ialah mempunyai chipset yang tangguh di mana untuk ponsel 5 jutaan tentu saja para pengguna setia Android tidak sabar menilik hal ini istimewa dari jeroan dari realme GT Neo 3t ini, kabar baiknya realme memilih dan mengotakki ponsel yang satu dengan salah satu soc, 5g gesit dari Qualcomm yaitu Snapdragon 870 5g ia juga membawa CPU oktacore yang menawarkan kecepatan maksimum di angka 3.2 GHz dan pengolah grafis GPU adreno 650 yang mempunyai frekuensi 670 MHz. Selain itu smartphone yang satu ini juga dibekali dengan proses obligasi nanometer yang langsung kerjanya cukup hemat dan jangan khawatir soal masalah overhead dikarenakan perangkat yang satu ini telah dibekali dengan stainless steel paper cooling system plus yang diklaim dapat mempertahankan suhu lebih dingin hingga 18 derajat Celcius.

Dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang lapang

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang selanjutnya bisa anda ketahui ialah mempunyai kapasitas yang lapang, kelebihan ini disuguhkan dengan kapasitas penyimpanan yang lapang untuk kegiatan multitasking dengan lebih nyaman dimana smartphone yang satu ini menyediakan RAM 8 GB yang telah mendukung teknologi dynamic RAM extension hingga 5 GB dan salah satu ini dapat diandalkan untuk membuka banyak aplikasi berat secara bersamaan dan sementara untuk kapasitas memori internalnya sendiri maupun yang satunya menyediakan ukuran sebesar 128 sampai 256 GB.

Layar AMOLED 120hz

Kelebihan yang selanjutnya dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui ialah mempunyai layar amoled 120 hz menawarkan kelebihan dari segi displaynya yaitu membalut bagian depan perangkat ini dengan panel AMOLED full HD plus yang berukuran 6,6 inci, layar yang kaya akan warna ini dibekali dengan refresh tinggi hingga 120 hz dan juga kerapatan piksel 368 PPI sehingga dapat menampilkan visual kelas atas, menariknya lagi, terdapat klaim tingkat kecerahan hingga 1300 nits dan juga sertifikasi HDR 10 plus yang dapat membuatnya sukses untuk menjadi incaran pengguna smartphone.

Mempunyai setup kamera yang menawan

Kelebihan yang selanjutnya dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui ialah mempunyai setup kamera yang menawan di mana smartphone yang satu ini mempunyai konfigurasi kamera yang tidak kalah unggul di kelasnya. Pada bagian depan tersebut kamera selfie 16 MP sementara pada bagian punggungnya anda akan mendapatkan triple kamera yang mana mencakup sensor utama 64 MP, kamera ultra wide 8 MP dan kamera makro 2mp, jika anda ingin mendapatkan momen berharga di malam hari terdapat model nightscape yang bisa di andalkan. 

Mempunyai baterai yang awet

Kelebihan yang tidak boleh ketinggalan yang selanjutnya yang bisa anda ketahui ialah mempunyai baterai yang awet di mana smartphone yang satu ini mempunyai kapasitas daya hingga 5.000 mah yang dikemas dan didukung dengan teknologi super fast charge 80 w yang dapat mengisi ulang hingga penuh dalam kurung waktu 30 menit saja.


Kekurangan realme GT Neo 3T

1.       Tidak adanya Jack audio 3.5mm

2.       Tidak dilengkapi dengan slot micro SD

 

Itulah dia beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh realme GT Neo 3T yang bisa anda ketahui, dengan mengetahui beberapa ulasan di atas anda tidak akan kebingungan ketika ingin membeli smartphone yang satu ini. Semoga bermanfaat!!