Review Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan VIVO Y21T

Vivo Y21T ini merupakan perangkat smartphone yang anyar pada tahun 2022 yang telah memikat banyak pengguna Android. Smartphone ini dibanderol hanya dengan harga 2 jutaan saja. Smartphone yang satu ini mempunyai deretan spesifikasi yang ditawarkan yang memang mengadakan terkesan memuaskan dan mampu untuk bersaing dengan para rivalnya. Pada beberapa highlight yang bisa anda pertimbangkan yang utama ialah layanan yang besar performa yang dijanjikan yang bertenaga dan juga triple kamera serta baterai yang jumbo dengan sorotan sedemikian rupa dengan spesifikasi inilah sebelum anda membelinya berikut ini beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari Vivo Y21T yang perlu Anda ketahui.




Kelebihan Vivo Y21T

Mempunyai desain yang slim dan trending

Kelebihan yang pertama yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini ialah mempunyai desain yang slim dan juga trendy khas. Walaupun yang satu ini menampakkan diri dengan desain yang slim dan trendikasi smartphone yang kekinian, smartphone ini mempunyai frame 2.5D sehingga persis seperti para saudaranya yang masuk ke dalam jajaran smartphone ringan dan juga tipis yang menyenangkan untuk digunakan dengan sarung tangan, akan tetapi menariknya smartphone yang satu ini dikatakan bahwa memiliki dual tone step. Desain smartphone ini juga memiliki tata letak kamera belakang yang elegan dan juga lebih canggih sehingga akan lebih menyenangkan untuk dilihat. Smartphone yang satu ini juga mempunyai pilihan warna white dan juga midnight blue yang membawa bobotnnya 182 gram dengan ketebalan 8.0 mm

Mempunyai kapasitas penyimpanan yang jumbo

Kelebihan yang selanjutnya dimiliki oleh smartphone yang satu ini ialah mempunyai penyimpanan yang jumbo, kapasitas RAM 6 GB dengan kapasitas memori internal sebesar 128 GB. Selain itu smartphone yang satu ini juga membawa fitur extended sehingga akan ada tambahan dalam sebesar 2 GB dan ROM yang tidak digunakan, ini akan lebih lancar dan tidak ditemui lag.

Mempunyai dapur pacu yang bertenaga

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui yang selanjutnya ialah mempunyai dapur pacu yang bertenaga, di mana semua chipset besutan Qualcomm Snapdragon 680 ke dalam perangkat yang satu ini, prosesor octacore tersebut mempunyai clock speed hingga 2.4 GHz dan diimbangi dengan GPU Reno 610 agar mempunyai proses dengan baik, dan smartphone yang satu ini juga memberikan tenaga berupa ultra efisien prosesor yang mempunyai pabrikasi 60 nm. Yang artinya lebih hemat energi dan tentu saja lebih efisien. 

Daya baterai yang besar

Kelebihan dan selanjutnya yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini ialah mempunyai daya baterai yang besar di mana baterai yang satu ini ditenagai dengan baterai yang berkapasitas 5000 mah untuk Anda yang mengharapkan masa pakai yang bertahan lama ini juga menghadirkan multi turbo 5.0 agar dapat membuat kinerja antar komponen di dalam smartphone tidak membuatnya overheat. Kemudian agar lebih efisien, pengelolaan daya juga dibantu dengan prosesor dan juga Vivo energi guardian alias VEG sehingga seakan makin optimal. Selain itu smartphone yang satu ini juga hadir dengan fitur refresh charging sehingga anda bisa menjadikannya sebagai power bank untuk bisa digunakan untuk perangkat lain saat darurat.

Mempunyai 50 MP triple kamera

Kelebihan yang selanjutnya dimiliki oleh smartphone ini ialah mempunyai 50 MP triple kamera di mana smartphone yang satu ini merupakan salah satu smartphone yang cocok untuk pengguna yang menyukai fotografi dikarenakan smartphone yang satu ini dapat membantu anda untuk menciptakan hasil potret yang menawan melalui kombinasi 3 kamera belakangnya yang dipimpin dengan kamera utama beresolusi 50 MP, dikarenakan resolusi yang besar tersebut dijamin foto yang Anda ambil akan terlihat lebih jernih dan kemampuan kamera utamanya ini juga dilengkapi dengan kamera super Bokeh untuk menciptakan efek blur dan juga kamera super makro yang memberikan fokus sedekat 4 cm agar tekstur foto menjadi lebih nyata. Selain itu smartphone yang satu ini juga mempunyai fitur super night mode yang dihadirkan bersama dengan super noise canceling RAW-level agar gambar menjadi lebih indah di malam hari. 

Mempunyai slot micro SD

Kelebihan yang selanjutnya yang dimiliki oleh smartphone satu ini ialah mempunyai slot micro SD, meskipun merupakan hal yang sepele akan tetapi pada kenyataannya yang banyak yang memperhitungkan mengenai slot micro SD sebelum mereka membeli smartphone terbaru, untungnya smartphone yang satu ini juga menyediakan triple card slot sehingga Anda bisa melakukan ekspansi memori hingga 1 TB. 


Kekurangan Vivo Y21T

1.       Masih menggunakan panel IPS LCD yang berselisih HD plus

2.       Kamera selfie yang hanya 8 MP

3.       Mempunyai fitur fast charging 18w

 

Itulah dia beberapa informasi mengenai kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang wajib untuk anda ketahui, dengan mengetahui beberapa kelebihan tersebut dan juga kekurangannya anda akan lebih nyaman saat ini sebagai kebutuhan dari handphone anda. Semoga bermanfaat!!