Ini Dia 5 Keunggulan Infinix Note 30 Pro Warna Gold

Selain spesifikasi, orang yang akan membeli ponsel juga sering mempertimbangkan keunggulan yang dipunya ponsel tersebut. Tidak terkecuali untuk ponsel Infinix Note 30 Pro warna gold. Penamaan ponsel Infinix kali ini berbeda dengan keluaran sebelumnya.

Sebab produk Infinix keluaran sebelumnya menggunakan angka 12, tapi justru produk kali ini pakai angka 30. Series yang dikeluarkan terdiri dari 3 jenis ponsel yang berbeda harga dan spesifikasi. Tapi series Note 30 Pro ini menjadi yang paling unggul.

Keunggulan Infinix Note 30 Pro Warna Gold

Bukan tanpa alasan bahwa produk Infinix satu ini banyak diminati. Sebab ponsel Infinix tipe Note 30 Pro ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan. Salah satunya hadir dengan beberapa fitur yang banyak dipunya ponsel flagship. Berikut keunggulan ponsel Infinix ini:

1. Hadir dengan Desain yang Menarik

Salah satu kelebihan Infinix Note 30 Pro yaitu rancangan desain yang dipakai cukup menarik. Hal ini dibuktikan dengan dimilikinya sertifikasi IP53. Jika dilihat dari desain kamera pun cukup berbeda dengan series Note 12.

Dimana untuk series Note 12 punya bentuk bundar, sedangkan untuk series sekarang punya bentuk persegi. Bisa dibilang desain ini punya kesamaan dengan ponsel era awal tahun 2020. 

Untuk bezel bagian atas dan bawah hadir dengan ukuran 2,3 mm. Sementara itu untuk bezel samping kanan dan kiri berukuran 1,4 mm. 

2. Tampilan Layar yang Oke Punya

Keunggulan lain yang dipunya produk Infinix Note 30 Pro Indonesia dengan warna gold yaitu punya panel layar memukau. Sebab Infinix ini hadir dengan tipe layar AMOLED berukuran 6,78 inci ditambah dengan resolusi full HD. 

Ukuran layar ini cukup luas sehingga Anda bisa lebih puas saat mengoperasikan ponsel ini. Panel layarnya punya kecerahan maksimal berada di angka 900 nit. Menariknya Anda berkesempatan untuk menghemat daya dengan rate 20 Hz layar ini loh.

3. Baterai Tahan Lama

Selain ada pilihan Infinix Note 30 Pro black ada juga yang dirilis dengan warna gold yang tak kalah keren loh. Keduanya punya kelebihan baterai yang tahan lama dengan kapasitas 5000 mAh. 

Tak cuma sekedar itu saja, sebab ponsel keluaran Infinix ini juga dilengkapi fitur fast charging. Dengan fitur tersebut Anda mampu mengisi daya sebanyak 80 persen cuma dalam waktu 30 menitan. 

Charger yang bisa mengisi daya dengan kecepatan 68 W ini sudah tersedia di dalam boks saat Anda membeli ponsel. Jadi Anda tidak perlu membelinya sendiri secara terpisah.

4. Dilengkapi dengan Fitur Wireless Charging

Berbicara mengenai masalah Infinix Note 30 Pro memang selalu menarik dengan beragam keunggulannya. Salah satu keunggulan tersebut terletak pad fitur Wireless Charging nya. Sebab umumnya fitur semacam ini cuma tersedia dalam ponsel berharga 10 jutaan lebih.

Tapi menariknya Infinix berhasil memasukkan teknologi tersebut dalam fitur unggulan dalam produknya. Ukuran daya pada wireless charging tersebut yaitu 15 W saja. Memang tidak sebesar fitur fast charging yang mencapai 68 W.

5. Resolusi Kamera Jumbo

Daya tarik lain yang ditawarkan oleh produk Infinix satu ini terletak pada resolusi kameranya. Ponsel ini dikenal punya konfigurasi tripel camera yang terdiri dari kamera untuk sensor Wide Angle berukuran  108 MP.

Sedangkan untuk karena Depth Sensor punya ukuran 2 MP, dan juga ada kamera jenis QVGA. Bagian kamera utamanya diketahui punya filter cahaya yang mencapai 9 in 1 binning. Dengan ukuran tersebut Anda bsia menangkap gambar berukuran 12 MP.

Penutup

Demikian penjelasan tentang keunggulan produk Infinix Note 30 Pro warna gold yang unik dan menarik. Selain beberapa keunggulan seperti di atas ada juga keunggulan lain loh. Seperti adanya Stereo Speaker, performa mumpuni dan lainnya.