Review Itel S23 Vs Infinix Hot 30i, Mana Yang Lebih Baik?

Itel S23 Vs Infinix Hot 30i menjadi pertimbangan yang sulit dalam menentukan terkait ponsel mana yang lebih baik. Memiliki spesifikasi yang hampir sama menjadikan keduanya tampak handal untuk dipilih.

Apalagi kedua merk tersebut mengusung harga yang cukup murah di pasaran smartphone, tentu menjadikannya lebih banyak dicari. Sebelum Anda membelinya, ketahui review perbandingan Itel S23 dan Infinix Hot 30i berikut ini!



Review Perbandingan Itel S23 Vs Infinix Hot 30i

Pada dasarnya, perilisan kedua merk ponsel ini membuat publik semakin terkejut karena spesifikasi yang diusungnya. Salah satu daya tak dari keduanya adalah RAM 16 GB untuk kelas ponsel entry level masa kini.

Meski demikian, baik Itel S23 maupun Infinix Hot 30i  tentu memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Berikut adalah perbandingan antara smartphone Itel S23 dan Infinix Hot 30i:

1. Luas Layar

Perbedaan pertama yang cukup mencolok antara Itel S23 Vs Infinix Hot 30i adalah dari segi layarnya. Jika dilihat lebih teliti, pada merk Itel S23 memiliki layar yang berukuran 6,6 inci, sedangkan untuk merk Infinix Hot 30i layarnya berukuran lebih kecil, yaitu 6,57 inci.

Meski hanya memiliki sedikit selisih dari segi luas layarnya, keduanya sama-sama memiliki layar jenis IPS LCD. 

2. Ekspansi Memori

Perbandingan selanjutnya dari Itel S23 dan Infinix Hot 30i adalah dari segi ekspansi memori. Pada dasarnya kedua merk ponsel ini memungkinkan penyimpanan eksternal dengan kartu memori.

Sehingga penggunanya bisa lebih bebas dalam menyimpan data apapun di memori yang telah disediakan di Itel S23 dan Infinix Hot 30i. Tetapi, untuk kapasitas keduanya memiliki perbedaan.

Pada merk Itel S23 memiliki ekspansi memori hingga 512GB, sedangkan untuk Infinix Hot 30i hanya memberikan kebebasan hingga 1TB saja.

3. Keberadaan NFC

Perbandingan selanjutnya dari fitur Itel S23 dan Infinix Hot 30i adalah adanya NFC. Meski NFC adalah fitur tambahan, namun tak dipungkiri bahwa NFC berperan cukup penting apalagi bagi Anda yang seringkali melakukan suatu transaksi.

Jika Anda mencari ponsel yang menyediakan fitur NFC, maka bisa memilih merk Infinix Hot 30i, sebab pada merk Itel S23 belum tersedia fitur tambahan tersebut.

4. Teknologi Battery Charging

Perbedaan Itel S23 dan Infinix Hot 30i selanjutnya adalah dari segi pengisian baterai. Keduanya telah dibekali baterai berkapasitas jumbo, yakni 5000mAH tetapi hanya Infinix Hot 30i saja yang bisa melakukan reverse charging 5W.

5. LED Flash Kamera Utama

Jika dibandingkan antara Itel S23 dan Infinix Hot 30i, keduanya sama-sama memiliki kamera depan dan belakang dengan resolusi masing-masing 8MP dan 50MP. Namun, dalam hal kamera ditemukan adanya perbedaan yang mencolok.

Pada Itel S23 hanya dilengkapi dengan satu LED Flash saja, sedangkan pada Infinix Hot 30i telah unggul dengan adanya Dual LED Flash yang telah menjamin pencahayaan kamera yang lebih bagus.

6. Harga

Setelah mengetahui berbagai perbandingan antara Itel S23 dan Infinix Hot 30i, tidak lengkap rasanya jika belum mengetahui perbandingan terkait harganya. Untuk harga keduanya ini memang terkenal sangat murah di kalangan ponsel satu jutaan dengan spesifikasi yang mumpuni.

Adapun untuk harga Itel S23 Vs Infinix Hot 30i sama-sama dibanderol dengan harga sekitar 1,4 jutaan saja. Dengan harga yang lebih terjangkau, penggunanya telah disuguhkan spesifikasi dan performa ponsel yang apik dan mampu bersaing di kelasnya.