Spesifikasi Redmi Note 12 Green Terbaru

Spesifikasi menjadi pertimbangan penting orang dalam memilih suatu smartphone. Termasuk saat akan menjatuhkan pilihan pada Redmi Note 12 Green. Spesifikasi yang dipunya tipe smartphone ini sudah cukup oke untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

Mulai dari mencari berbagai macam informasi sampai dengan menjalin komunikasi dengan teman dan kerabat. Menariknya smartphone satu ini hadir dengan berbagai jenis kamera, baik yang ditempatkan di belakang maupun di depan.



Spesifikasi Redmi Note 12 Green

Jika Anda sedang mencari smartphone yang jenis smartphone yang tahan dengan cipratan air. Maka produk Redmi ini cocok sebagai pilihan. Bukan tanpa alasan, smartphone satu ini sudah dilengkapi dengan berbagai spesifikasi menarik seperti berikut:

1. Kamera

Seperti yang tadi dijelaskan sedikit, bahwa Redmi Note 12 Green 128GB hadir dengan sejumlah kamera pelengkap. Dimana kamera tadi diletakkan di bagian depan maupun di bahkan belakang. Untuk bagian depan sendiri ada kamera  berukuran 13 MP.

Sedangkan bagian kamera depan untuk merekam video ukurannya 1.080 p dan 720p. Berbeda dengan kamera bahkan belakang yang terdiri dari beberapa kamera. Pertama ada kamera utama yang diketahui berukuran 50 MP.

Berikutnya ada kamera ultra wide yang punya ukuran 8 MP. Serta ada juga jenis kamera makro yang ukurannya cuma 2 MP. Untuk video dengan kamera belakang ukurannya sama dengan kamera depan yaitu 1.080 p dan 720 p.

2. Layar

Layar yang dipunya Redmi Note 12 Green Speech cukup menarik untuk dicoba loh. Produk ini punya layar tipe 6,67 yang menggunakan material  berbahan AMOLED. Layar ini diketahui punya resolusi 2400 x 1080 dengan tingkat kecerahan maksimal 1200 nit.

Sementara kecerahan umum yang sering dipakai adalah 450 not. Untuk bagian refresh rate ukurannya 120 Hz dan bahkan touch sampling rate berukuran 240 Hz. Dengan spesifikasi layar ini Anda bisa puas menikmati tampilan pada smartphone.

3. Memori

Besaran kapasitas penyimpanan atau memori yang dipunya oleh Redmi Note 12 Blue maupun Green yaitu 8 ditambah dengan 128 GB. Penyimpanan ini nantinya bisa loh Anda perbesar sesuai kebutuhan, namun maksimalnya adalah 1TB.

Tapi Anda harus ingat bahwa kapasitas penyimpanan beserta RAM yang bisa dipakai tidak sebesar ukuran memori keseluruhan. Penyebabnya karena memori sudah dipakai untuk operasional perangkat lunak maupun sistem operasi smartphone.

4. Baterai

Baterai juga menjadi hal penting yang banyak dipertimbangkan saat akan memilih suatu smartphone. Sebab baterai yang dipunya akan berpengaruh pada daya tahan smartphone saat dipakai. Sehingga tidak jarang berpengaruh pula pada kenyamanan pengguna.

Kecepatan proses pengisian data pada Redmi Note 12 Grey maupun Green yaitu 33W. Untuk kapasitas yang dipunyai tidak berbeda jauh dengan hp pada umumnya yakni 5000 mAh. Jadi dengan ukuran baterai ini Anda bisa menonton video dalam durasi lama.

5. Keamanan

Tingkat keamanan yang dipunya produk Xiaomi ini cukup bagus karena sudah dilengkapi dengan teknologi sensor sidik jari. Smartphone ini juga termasuk tahan akan debu maupun air karena sudah dilengkapi dengan IP58.

Smartphone dari Redmi ini punya beberapa sensor yang patut Anda ketahui. Diantaranya ada sensor gerak, ada juga sensor kompas elektrik, sensor cahaya dari sekitar dan yang lainnya.

Penutup

Demikian informasi tentang spesifikasi yang dimiliki oleh Redmi Note 12 Green. Smartphone satu ini cocok Anda pakai untuk menunjang kebutuhan. Terlebih jenis smartphone ini tergolong tahan debu dan air sehingga memudahkan Anda jika aktivitas banyak di outdoor.