Apa Sih Yang Keren Dari HP Vivo Y27 Burgundy Black?

Pecinta gadget tentunya tidak asing dengan merk HP vivo bukan? HP vivo terkenal dengan kameranya yang jernih dan desainnya yang keren! Sudahkah kamu check hp Vivo Y27 burgundy black? Design ini merupakan keluaran tahun 2023 loh! 

Sejak tahun 2009, Vivo telah memproduksi lebih dari lima puluh jenis hp loh! Salah satunya adalah Vivo V20 yang bisa kamu lihat reviewnya di website Androidtec. Nah, kali ini kita akan membahas review hp Vivo versi terkeren yang tak lain lagi adalah Vivo Y27 burgundy black.


Review Vivo Y27 Versi 4G dan 5G 

Sebelum membaca review ini, pastikan bahwa kamu telah membaca review hp Vivo versi lainnya seperti Vivo Y75 atau Vivo Y21T. Dengan membaca kelebihan dan kekurangan dari versi lainnya, kamu bisa melakukan komparasi yang lebih baik! 

Jadi hp Vivo Y27 burgundy black merupakan versi yang diproduksi pada November 2023. Keluaran versi Y27 ini memberikan dua opsi warna yaitu sea blue dan burgundy black dengan berbagai tawaran fitur yang menarik dan tentunya dengan harga yang murah.  

1. Desain yang sangat kekinian 

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, hp Vivo memang selalu menawarkan desain yang terbaik. Namun, ternyata pada versi ini designnya jauh lebih keren dan terlihat lebih mewah. Tak mengherankan jika Vivo Y27 menjadi hp Vivo versi terkeren!

Vivo sendiri menyebut ini sebagai salah satu kelebihannya yaitu design keren ala sultan walaupun dengan harga yang sangat terjangkau. Tampilan bodi hp ini secara visual memang terlihat sangat mewah dan elegan dari material yang glossy atau crystalline matter-nya. 

Jika kamu pecinta warna biru, sebaiknya pilih design sea blue yang menunjukkan keindahan warna laut dengan permainan gradasi warna biru yang dapat menarik perhatianmu! 

Sedangkan jika kamu mencintai warna yang elegan dan keren maka pilihlah design burgundy black. Warna hitamnya merupakan perpaduan unik dari warna merah dan hitam pekat. Menarik sekali bukan?

2. Kamera dengan resolusi yang baik

Jika kamu perhatikan, rata-rata review pada hp Vivo akan mengarah pada kualitas kameranya yang baik. Contohnya seperti salah satu versinya yaitu Vivo Y78T yang memberikan penegasan terkait kualitas kamera yang dimiliki oleh Vivo.

Tentu saja Vivo versi Y27 ini tidak kalah bersaing dalam segi kualitas kameranya! Versi ini ternyata telah dibekali oleh kamera beresolusi hingga 50 MP dengan aperture f/1.8 yang didukung oleh PDF. 

  1. Kamera 50 MP merupakan kualitas kamera yang berasal dari proses pixel-binning yang membuat kamera jadi memiliki kemampuan untuk menangkap gambar secara detail dan rinci.
  2. Kamera Vivo Y27 ini juga memiliki kemampuan untuk menangkap gambar di malam hari karena kameranya juga dibekali dengan super night mode dan LED flash. 
  3. Kamera pada Vivo Y27 juga dibekali dengan kemampuan untuk mengambil gambar dalam mode bokeh. 
  4. Kamu juga tak perlu ragu dengan kamera selfienya yang memiliki resolusi 8 MP.

Wah, sebenarnya masih banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh Vivo Y27 burgundy black ini. Selain yang telah disebutkan, versi ini juga memiliki kelebihan dalam baterai yang awet dengan flash charge 44W, layar yang lebar dan HD, serta chipset yang sangat oke!

Setelah membaca review Vivo Y27 versi 4G dan 5G ini apakah kamu jadi semakin tertarik untuk membelinya? Khususnya Vivo Y27 burgundy black yang menawarkan kesan elegan dan mewah.