Ini Dia 4 Tipe Hp Vivo di Bawah 2 Juta yang Keren di Kelasnya

Sekarang ini hp keluaran negeri Tirai Bambu alias China di Indonesia hadir dengan tipe, spesifikasi, dan harga yang cukup beragam. Seperti hp Vivo di bawah 2 juta sendiri pilihannya lumayan banyak loh. Bahkan ada loh hp Vivo yang harganya di bawah itu.

Menarik sekali bukan? Makanya tidak heran jika keberadaan produk Vivo ini lumayan laris di pasaran. Anda perlu ingat bahwa beda tipe, maka akan beda pula spesifikasi yang dipunya. Untuk itulah pelajari dulu hp tersebut seperti di dalam artikel kali ini.


Rekomendasi Hp Vivo di Bawah 2 Juta

Siapa bilang punya ponsel pintar harus punya uang puluhan juta. Dengan modal 2 jutaan bahkan kurang Anda sudah bisa loh membawa pulang hp Vivo. Hp canggih ini hadir dengan berbagai tipe yang bisa Anda simak dalam pembahasan berikut:

1. Vivo Y22

Pilihan pertama untuk hp Vivo harga 2 jutaan diisi oleh tipe ponsel Vivo Y22. Spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini cukup menarik meski di bandrol dengan harga terjangkau. 

Ukuran RAM nya sudah 4 GB dan 6 GB dengan kapasitas memori internal 64 GB dan 128 GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan 2 buah kamera, yaitu wide dengan ukuran 50 MP dan macro dengan ukuran 2 MP. 

Performa yang dipunya cukup mumpuni di kelasnya. Menariknya ponsel ini sudah dilengkapi teknologi IP54 sehingga bisa bertahan meski terkena cipratan air.

2. Vivo Y20s G

Pilihan ponsel Vivo harga 2 jutaan RAM 4 GB berikutnya ditempati oleh tipe Vivo Y20s G. Ukuran layar ponsel ini 6.51 inci dengan dilengkapi chipset jenis MediaTek Helio G80. Seperti namanya, ukuran RAM ponsel ini yaitu 4GB dengan memori internal 128 GB.

Ponsel ini hadir dengan 3 jenis kamera, pertama kamera wide yang ukurannya 13 MP, kamera macro 2 MP dan kamera depth 2 MP. Anda bisa puas menggunakan ponsel ini karena mampu bertahan lumayan lama dengan dukungan baterai 5000 mAh.

3. Vivo Y21

Hp Vivo murah 2 jutaan memang banyak diminati oleh masyarakat di kalangan tertentu. Spesifikasi yang dipunya ponsel Vivo tipe Y21 ini tidak kalah dengan beberapa tipe sebelumnya nih. 

Ponsel ini hadir dengan ukuran RAM 4 GB dan kapasitas memori internal 64 GB. Ukuran baterai nya 5000 mAh sehingga mampu bertahan lumayan lama. 

Dari sisi kamera sendiri, Vivo Y21 ini hadir dengan 2 jenis. Pertama adalah kamera wide berukuran 13 MP dan yang kedua adalah kamera macro berukuran 2 MP. Ukuran layarnya 6.51 inci.

4. Vivo Y21s

Jika Anda orang cocok dengan pilihan beberapa tipe ponsel Vivo sebelumnya. Jangan sedih, karena Vivo harga 2 jutaan masih punya banyak stok. Salah satunya adalah Vivo tipe Y21s ini nih. Hadir dengan layar jenis IPS berukuran 6.51 inci cukup memuaskan saat dipakai.

Ukuran RAM dan memori internal yang dimiliki masing-masing adalah 3 GB dan 128 GB. Kamera yang dipunya juga cukup oke dengan 3 jenis yang berbeda. Ada kamera wide berukuran 50 MP, kamera berukuran 2 MP dan juga kamera depth berukuran  2 MP.

Penutup

Beberapa tipe hp Vivo di bawah 2 juta seperti di atas bisa nih Anda pakai sebagai pilihan rekomendasi. Terlebih bagi Anda yang butuh ponsel tapi dananya terbatas. Baik untuk kebutuhan komunikasi, menunjang pekerjaan dan lainnya.