Hadir dengan Desain Menawan, Berikut Kelebihan dan Kekurangan Realme C35

Berbicara tentang kelebihan dan kekurangan Realme C35 memang cukup menarik. Mulai dari layar, desain, kapasitas penyimpanan dan yang lainnya. Dilihat dari spesifikasi yang dipunya, ponsel ini cukup bagus di kelasnya.

Kisaran harganya berada di rentang 1 hingga 2 jutaan, cocok untuk ponsel kelas menengah. Tapi paling tidak tipe ponsel Realme ini hadir dengan beberapa peningkatan dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Dari segi penyimpanan cukup oke karena punya RAM 4 GB.


Kelebihan Realtime C35

Biasanya saat membahas tentang kelebihan maupun kekurangan, seperti Realme C35 misalnya. Pasti tidak terlepas dari yang namanya Realme C35 spesifikasi. Bagi yang belum tahu berikut beberapa kelebihan Realme C35:

1. Hadir dengan Desain Keren

Salah satu kelebihan yang ditawarkan tim pengembang dalam ponsel Realme C35 yaitu desainnya yang menawan. Ponsel ini dirancang dengan desain flat menyerupai ponsel kelas premium. Selain itu, ponsel ini punya ketebalan 8.8 mm yang membuatnya tampak ramping.

2. Layar yang Menawan

Kelebihan yang dipunya Realme C35 Indonesia berikutnya ada pada bagian layarnya yang cukup menawan. Sebebas diketahui bahwa layar dari ponsel ini hadir dengan tipe full HD. Resolusinya 1080 x 2408 Piksel dengan ukuran keseluruhan 6.6 inci. 

3. Kamera Cukup Mumpuni

Perlu Anda ketahui bahwa ponsel Realme tipe C35 ini hadir dengan 3 jenis kamera yang berbeda. Yang pertama ada kamera wide berukuran  50 MP, kedua ada kamera macro berukuran 2 MP dan ketiga kamera depth yang juga berukuran 2 MP.

4. Ketahanan Bodi Bagus

Review kelebihan dan kekurangan Realme C35 memang menarik. Kali ini kelebihan ponsel ini terletak pada bodinya yang punya ketahanan bagus loh. Dengan begitu ponsel ini mampu bertahan yang lama dan tidak mudah rusak atau lainnya.

Kekurangan Realme C35

Setelah membahas tentang kelebihan Realme C35 seperti di atas. Sekarang waktunya Anda memahami kekurangan dari ponsel satu ini dengan baik. Lantas apa saja kekurangan Realme C35? Yuk temukan jawabannya di bawah ini:

1. Performa Kurang Baik 

Selain ada kelebihan dan kekurangan C55. Ada juga kelebihan dan kekurangan Realme tipe C35. Nah salah satu kekurangan Realme C35 ini ada pada performanya yang tergolong kurang baik. Hal ini karena chipset yang dipakai tidak se-powerfull yang dibayangkan.

2. Tidak Punya NFC

Kekurangan yang dimiliki oleh Realme C35 berikutnya yaitu tidak adanya NFC di dalamnya. Padahal satu diantara faktor ponsel banyak dilirik pelanggan karena adanya fitur NFC tersebut. Di samping itu nyatanya ponsel ini juga kurang lengkap dalam paket penjualannya.

3. Lama dalam Pengisian Baterai

Umumnya Realme C35 dan C55 hadir dengan beberapa perbedaan, kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah, di sini kekurangan Realme C35 juga ada di pengisian baterainya yang butuh waktu lama. Sehingga menurut sejumlah pengguna kurang efisien.

4. Kurang Nyaman Dipegang

Menurut sebagian pengguna satu kekurangan Realme C35 yaitu kurang nyaman ketika dipegang. Jika dilihat dari desainnya memang cukup menarik, tapi di bagian sisi ponsel ini punya bagian yang tajam. Sehingga membuat kurang nyaman saat dipegang.

Selain ada bagian sisinya yang cenderung tajam. Faktor lain yang menyebabkan pengguna kurang nyaman saat memangnya yaitu karena ukuran ponselnya yang lumayan besar. 

Penutup

Dari kelebihan dan kekurangan Realme C35 diketahui bahwa setiap kelebihan pasti ada kekurangannya. Tapi terlepas dari itu, ponsel ini tetap diminati oleh pengguna di kelasnya. Terlebih bagi pengguna yang mencari ponsel harga terjangkau.