Ketahuilah Spesifikasi Vivo Y33S

produk keluaran Vivo ini! Ketahuilah spesifikasi Vivo Y33S dengan sistem operasi Android 11 dibekali berbagai variasi fitur yang canggih. 

Vivo memang sudah mengeluarkan banyak sekali versi hp. Salah satunya adalah Vivo Y78T yang bisa kamu check reviewnya pada website Androidtec. Nah, sekarang saatnya kamu mengetahui review Vivo Y33S sebelum mempertimbangkan untuk membelinya! 



Review Vivo Y33S 

Vivo Y33S merupakan produk keluaran Vivo yang diproduksi pada 24 Agustus 2021. Vivo menyatakan bahwa produk ini merupakan lanjutan dari versi Vivo Y31. Keunikan yang dapat dilihat dari versi HP ini adalah fitur extended RAM seperti hp flagship Vivo. 

Pada review kali ini kita akan membahas spesifikasi Vivo Y33S mulai dari kualitas Vivo Y33S termasuk kelebihannya. Dengan harga di kisaran tiga juta rupiah, ternyata hp Vivo Y33S ini menawarkan begitu banyak kualitas yang meyakinkan.  

1. Spesifikasi Vivo Y33S 

Sebelum masuk ke penjabaran kelebihan dan kekurangannya, alangkah baiknya jika kamu mengetahui spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo Y33S terlebih dahulu. Dengan mengetahui spesifikasinya, kamu bisa mempelajari rincian teknis dan komponen sebuah versi hp. 

Performa dan kualitas hp bisa dilihat dari spesifikasinya. Kamu juga bisa menyesuaikan kebutuhan yang kamu miliki dalam memilih hp berdasarkan spesifikasinya. Contoh jika kamu senang gaming maka pilih hp dengan RAM besar. Nah, berikut adalah spesifikasinya : 

  • Layar dengan IPS LCD 6.58 inci 
  • Chipset MediaTek Helio G80
  • Memori internal sebesar 128 GB 
  • Kamera dengan kualitas 50 MP (wide), 2 MP (macro), 2 MP (depth) 
  • Baterai dengan daya tahan Li-Po 5000 mAH. Pengisian baterainya cepat dengan 18W fast charge 
  • 8 GB dan 4 GB external RAM 
  • Design dengan model trendy slim
  • Terdapat fitur ultra stable video dan 1080 colorful screen 

2. Kelebihan dari Vivo Y33S 

Tentu saja dengan melihat spesifikasi Vivo Y33S kamu bisa mengetahui banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh hp vivo versi Y33S ini. Mulai dari desainnya yang tipis dan ringan hingga kemampuannya untuk charge HP dengan cepat. 

Dengan mengetahui kelebihan pada Vivo Y33S kamu bisa menjadi semakin yakin untuk membelinya! Tidak perlu ragu lagi, rata-rata review hp vivo seperti Vivo Y75 5G memberikan umpan balik yang positif dengan kelebihan spesifikasi hp yang menggiurkan.

Desain trendy slim with luxe feel yang memberikan bentuk hp tipis dan ringan. Ketebalannya hanya sekitar 8.0 mm dengan berat 182 g. Hal ini menjadi kelebihan hp Vivo Y33S karena mudah dan nyaman untuk dipegang 

Adanya opsi dua varian warna estetik seperti mirror black dan midday dream. Jika kamu menginginkan warna elegan maka pilihlah mirror black yang memberikan kesan visual glossy. Sedangkan pilih midday dream untuk olesan anti silau 

Tampilan screen atau layar HP yang sangat berkualitas yaitu dengan resolusi 1080P, screen body ratio sebesar 90,6%, dan color gamut 96% NTSC sebagai salah satu kualitas Vivo Y33S

Jika kamu tertarik untuk melihat review dari versi hp Vivo lainnya, jangan lupa untuk check website Androintec. Kamu akan diarahkan untuk melihat review hp yang lebih banyak lagi seperti spesifikasi kelebihan Vivo Y21T.  

Bagaimana setelah mengetahui review Vivo Y33S dan spesifikasi Vivo Y33S? Apakah kamu jadi semakin tergiur untuk membelinya? Beli saja dan dijamin kamu tidak akan menyesal saat menggunakannya! Kualitas dan kelebihan yang dimiliki hp ini akan sangat cocok untukmu.