5 Rekomendasi HP Redmi yang Kameranya Bagus

HP Redmi yang kameranya bagus memang banyak dicari bagi si pecinta fotografi. Xiaomi Redmi menawarkan berbagai seri yang memiliki kamera unggulan dan dibanderol dengan harga ekonomis. 

Dari banyaknya seri yang dihadirkannya ini, tentu akan menjadikan Anda kebingungan memilih kira-kira seri manakah yang memiliki kamera bagus. Untuk itulah, kami berikan beberapa rekomendasi HP Redmi dengan kamera bagus berikut ini!

Rekomendasi Redmi yang Memiliki Kamera Bagus

Xiaomi memang terkenal sebagai salah satu vendor yang banyak merilis HP berspesifikasi tinggi dan unggulan. Meski memiliki spesifikasi yang tinggi, Xiaomi tetap memiliki harga jual yang ekonomis sehingga sangat laris dipasaran.

Salah satu seri HP yang menarik perhatian ialah Redmi. Saat ini diketahui banyak orang mencari Redmi yang memiliki kamera bagus. Agar memudahkan pilihan Anda, berikut kami rekomendasikan seri HP Redmi dengan kualitas kamera terbaik.

1. Redmi 12

Rekomendasi HP Redmi yang kameranya bagus pertama adalah Redmi 12. Pada seri ini menjadi salah satu HP Xiaomi yang cukup laris dan banyak digemari. Hanya bermodalkan 2 jutaan saja Anda sudah bisa mendapatkan HP dengan kualitas kamera terbaik dan spesifikasi maksimal.

Pada Redmi 12 ini telah dilengkapi konfigurasi 3 kamera yang terdiri atas 50 MP, f/1.8. Selain itu dilengkapi juga dengan kamera ultrawide 8 MP dan kamera mikro 2 MP serta LED Flash-nya. 

2. Redmi Note 12 Pro 4G

Redmi Note 12 Pro 4G tak ketinggalan direkomendasikan untuk Redmi dengan spek kamera luar biasa. Pada seri ini telah dilengkapi dengan 4 kamera belakang. Adapun kamera belakangnya terdiri atas kamera utama (108 MP), kamera makro (2 MP), kamera ultrawide (8 MP), dan kamera depth (2 MP). 

Sedangkan, pada kamera depan di Redmi Note 12 Pro 4G terdiri atas kamera selfie dengan konfigurasi 16 MP. Selain itu, seri Redmi satu ini telah mendukung adanya perekaman video 4K.

3. Redmi 13 C

Redmi 13 C menjadi salah satu rekomendasi HP dengan kamera bagus. Dengan harganya yang dibawah 2 jutaan ini, Redmi 13 C tetap mempertahankan segi kualitas kamera depan dan belakangnya. 

Bahkan, Redmi 13 C telah mengusung kamera utama berteknologi AI dengan 50 MP. Selain itu, terdapat pula kamera makro 2 MP dan kamera penunjang Auxilary Lens. Lalu di bagian depannya terdapat kamera selfie bersensor 8 MP. 

4. Redmi 12 C

Menyusul seri Redmi 13 C, Xiaomi Redmi 12 C juga tak kalah menariknya untuk dicoba bagi Anda yang sedang mencari HP yang kameranya bagus. Pada Redmi 12 C ini telah dilengkapi dengan adanya spek Dual Camera 50 MP dan kamera penunjangnya 0.08 MP. 

Sedangkan untuk kamera depannya memiliki konfigurasi sensor 5 MP. Dengan berbekal kamera ini tentu sudah bisa mendukung kegiatan fotografi Anda dengan hasil yang luar biasa.

5. Redmi A1

Redmi A1 juga menawarkan spesifikasi kamera terbaiknya dengan hasil jepretan yang jernih. Pada seri Xiaomi ini didukung dengan adanya kamera utama 8 MP dan kamera penunjang 0.08 MP. 

Bahkan, untuk kameranya ini telah didukung dengan teknologi AI untuk hasil yang lebih baik. Selain itu, pada kamera depannya memiliki kamera sensor 5 MP.

Dari berbagai rekomendasi di atas, tentu Anda akan lebih mudah ketika memilih jenis Xiaomi apa yang memiliki kamera bagus. Jadi, Anda bisa memilih salah satu HP Redmi yang kameranya bagus di atas untuk menunjang pengalaman fotografi yang lebih baik.